Senin, 28 Januari 2008

PROPIL SEKOLAH





SMK PGRI 31 LEGOK Kabupaten Tangerang mulai berdiri pada tahun 1997 dengan nomor statistic sekolah (NSS) 202282206001, beralamat dijalan alun-alun kecamatan Legok Kabupaten Tangerang. Dari dari mulai status terdaftar kemudian diakui sampai pada perkembangannya pada tahun 2006 sekolah ini mendapat status terakreditasi A dari dua program keahlian yang dibuka yaitu Administrasi Perkantoran (AP) dan Akuntansi (AK)

Sekolah ini dibangun atas swadaya masyarakat setempat dan dukungan dari pemerintah kecamatan Legok, dibangun dengan luas 3.500M2 yang memiliki luas bangunan 1.578M2 berstatus tanah wakap. Perkembangan sekolah ini bermula dari sebuah eksplorasi pendidikan yang bermula dari adanya SMA PGRI 83 Legok yang berdiri pada tahun 1983 yang kemudian pada tahun 1997 dapat membuka sekolah yang berorientasi kejuruan. Sehingga dalam pelaksanaan proses belajar mengajar dari mulai ada sampai sekarang dilaksanakan secara bergantian, untuk SMA dilaksanakan dipagi hari dan untuk SMK dilaksanakan disiang hari sampai sore.
Semenjak awal berdirinya sekolah ini hanya memiliki satu rombongan belajar, tetapi setelah mengalami perkembangan karena dipercaya masyarakat dan memiliki out put yang siap pakai, sekolah ini pada tahun sekarang sudah memiliki dua puluh rombongan belajar dari kelas X sampai XII.



1 komentar:

Chery Anggraeni mengatakan...

yeay, tinggal bkin web aja... ayo majuu 31... :D